Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Selasa, 28 Oktober 2014

someday hingga saat itu tiba

Assalamualaikum,

hari ini tepat tgl 28 oktober 2014

_malam ini ingat ulang tahun ke 5 dimana persembahan khusus adalah lagu " kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa..." toreng teng tong..lalu ibu persembahkan lagu duet "bunda" ah ini foto masih terpajang d kamar rumah someday aku bawa untuk mengibgatnya ..love u ibuu.

lalu teringat planing pernikahan hahaha  kali ini bukan curhatan galau kog cuma pgen berdoa semoga dalam perhimpunan pernikahan kita bisa duet tapi no nyanyi ya kita qiroatil atau batle baca qur'an dan hadist alias lempar lemparan doa dan bacaan .
ga ada acara musik nyanyian senandubg galau apapun karena aku mau pernikahan kita diliputi suasana khidmat penuh lantunan doa dan harapan seakan akan disaksikan dan dihadiri Allah ,rasulullah dan para malaikat penghuni langit .
sebelum akad aku mau kita sholat taubat bareng sebagai ganti siraman karena selama ini hati kita jauh lebih penting untuk d bersihkan dan after akad aku harap kita sholat dhuha bbareng dan sujud syukur .
aku ga berharap ada kue tart yg dipotong aku harap pernikahan kita bertepatan dengan sinahnya memotong hewan qur'ban atau potong kuenya kita tunda sampe kita hisa potong hewan qur'ban bareng .
lalu aku ga mau lempar bucket bunga kepada penonton tp aku mau salah satu penonton yg menerima kesempatan berdoa bareng kita .
aku berharap keluarga kita suka cita ,bahagia dan sehat semua ,dan aku ingin pernikahan penuh berkah bukan hanya bahagia kita tp bahagia kami semua.

pernikahan kita itu awal langkah perjalanan kita maka dari itu aku tidak mengharapkan apapun selain acara yg dihiasi kegiatan penuh manfaat dan sunah .

0 comments :

 
.