Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Senin, 30 September 2013

Sejauh Mengenal Cinta

Assalamualaikum

Ingat Mantra anak-anak Pesantren Madani dari Novel Ahmad Fuadi ‘ Man Saara ala darbi Washala ‘.( Siapa yang berjalan di jalan nya akan sampai). maksudnya siapa saja yang terus mengikuti jalan untuk menggapai tujuannya pada akhirnya akan sampai pada tujuannya ( dengan izin Allah.SWT tentunya ).
Cinta kita memang seharusnya bagai Rantau 1 Muara. Sebagai mana alirnya bagai sungai yang mendambakan samudera, yang kita tahu pasti kemana kan kita semua bermuara…
Bersyukurlah kepada Allah.SWT yang masih mengizinkan menapaki cinta di jalan-Nya, berlindunglah kita dari cinta yang melalaikan dan memalingkan kita dari-Nya.
  • Sepanjang jalan aku mengenal cinta, ia mendekatkan mu bukan menjauhkan dari-Nya.
  • Sepanjang jalan aku mengenal cinta, ia meninggikan mu bukan merendahkan mu.
  • Sepanjang jalan aku mengenal cinta, ia membukakan mata mu bukan menutup mata mu.
  • Sepanjang jalan aku mengenal cinta, ia membangunkan mu bukan menjatuhkan mu.
  • Sepanjang jalan aku mengenal cinta, ia memuliakan mu bukan menghinakan mu.
  • Sepanjang jalan aku mengenal cinta, ia membahagiakan mu di dunia dan menyelamatkan mu di akhirat.
Sepanjang jalan aku mengenal cinta…


0 comments :

 
.