Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Jumat, 28 Maret 2014

CINCIN BATU SAFIR

Assalamualaikum,

Kali ini sih  sebenarnya sih idenya mengucur pas abis sholat subuh tadi ,secara sebelum subuh tadi sempet ketiduran bentaran tapi mimpinya uda so WOW bangets #halah maap lebay .
Kalau di renungi sih ini bakal cerita mimpi pagi bolong (bukan mimpi semalem ) yaiyalah notabennya aku ketiduran jam 3 pagi ,jadi jangan ada yang intrupsi apalagi protes klo aku bilang ini mimpi pagi bolong ooooo.
Baiklah mari kita mulai dan simak baik-baik .Semoga bisa dapet jtar hikmahnya ,yang jelas saya tidak ada maksud apapun dalam tulisan ini ,sederhanya takjubnya saya  mengenal  hal baru dan itu ciptaan Big Creator of Allah SWT .

deng deng deng aku ga inget apapun ,yaiyalah judulnya aja ketiduran lalu tiba -tiba uda jalan -jalan di alam mimpi :

Somewhere ada 2 sosok laki - laki , 1 sosok itu sudah lama aku kenal dan yang  1 ga pernah aku kenal didunia nyata hingga kini #ahhh lupakan wujudnya ..tapi usut punya usut ceritanya dalam mimpi itu aku kog ya masih ngotot ama orang dimasa lalu itu loh saya kog jadi bodoh oleh cinta gitu LoL ...

Padahal dalam cerita itu dan dalam dunia nyata pas malem sebelum bobo dengerin kajian AA Gym  dan temanya Qolbu Salim artinya membersihkan hati gitu deh dan pointnya ini :

  • Apapun yang dikasih Allah ke kita itu uda jelas terukur dengan akurat ,Allah itu Maha Adil ,siapa yang mau protes ukurannya timpang hayo?  
  • Kamu pasti tahu kan klo pemahat patung itu lebih tahu detail patungnya daripada patung itu sendiri ."So, Allah sang Maha Pencipta lebih tahu diri kita daripada diri kita sendiri ..jadi percayakanlah urusanmu pada NYA pasti kelar ..karena kebanyakan kita mendadak sok tahu dan ngatur Allah loh kan -___-"
  • Semua ada masanya ,setiap hari itu sebenarnya masalah ..masalahnya kamu yang ga nyadar .bahkan setiap buka mulut az bisa jadi masalah ,nulis apalagi .Gak nyadar to ? kalau dalam kata-kata ita ada yang nyakitin ,nyinggung,trus ada unsur riya dibumbui ujub pula wuahhhhh hancurlah iman kita #spechless
  • Kalau hari az ada masa siang dan malam ,maka badaipun pasti berlalu ,,yah semua itu tergantung kita .Kalau lagi sedih ya mbok ya lari dan inget "nikmat tuhan manakah yang kamu dustakan" (Ar Rahman ) ,"bukankah kami jadikan semua ini sempurna ,maka lihatlah dan lihat lagi maka kamu temukan pandanganmu lelah" (Al - Mulk) . "Bukankah kami jadikan dadamu lapang ,setiap kesulitan pasti ada kemudahan "(Al Insyiro) . "Allah menuliskan semua ini dengan pena nya bacalah hikmah yang terkandung didalamnya "(At Tiin).
  • Ada lagi masalah remeh yang sering kita remehkan .Apa itu ? "Keyakinan" ini kekuatannya luar biasa.Kita harus bisa yakin untuk memotivasi diri "sesuatu yang dikerjakan secara terpaksa itu jadinya MANIPULASI ,sedangkan sesuatu yang timbul dengan ketulusan itu namanya MOTIVASI" .Sejatinya kita bertanggung jawab atas kebahagiaan dan kebaikan diri sendiri bukan orang lain. Maka kelak jangan bangga jika suamimu begitu teramat mencintaimu atau menjadikanmu baik ,recheck lagi hati dan niat ini lilahitaala untuk Allah apa suami eaa beratt -.-"
segitu dulu deh yang sempet nyantol menjelang hilang sadar aka TIDUR ...ea sleeping beauty karena uda pake niat ,baca doa, dan pke masker huhaahahha . Mari lanjut cerita mimpinya

Entah kenapa dalam mimpi itu jadi sok percaya diri n merasa cantik gitu astaugfirullah ,eh tapi masih mengandung galau karena notabennya orang di masalalu yang kita harapkan datang saat hubungan yang nyaris serius ini lagi plaint ,anyep dan penuh keraguan (baca setelah komitmen nikah dengan orang baru )..kalau ditinjau akal dan kenyamanan pasti akan belok menyambut penantian lama pada barang lama ...and u know inget dong sejarahnya (#uda macem sejarah cerita wayang rama dan shinta hahahah tapi ga ada Rahwana nya loh ya .) Oke lanjut pas emang ga ada chemistry dengan Mr. X yang baru ini nekat nikah lilahitaala itu uda kepatri alhasil PRINSIP berbentur PERASAAN haiyah .. oke langsung endingnya az yang so sweet dan unpredict (sambiil ngarep kejadian beneran amiin ).
Setting waktunya lagi-lagi agak ga enak sih ..itu pas bangun tidur deh dan emang notabennya cuek ,bangun tidur terus neloyor ke ruang tamu ,ya ceritanya sih masih abis isya gitu tau deh kenapa aku tidur bisa secepet itu ya ajaib sih ..then  datang si Mr.X bertamu dan tahu deh maksudnya mau ngapain ..pas lama diem2an (secara aku uda ngantuk bingit dan kalau mau ngomel sih ngapain juga jam segini bertamu ah sudahlah )lalu seongok cincin dibuka depan mata yang merem melek ..jtar dah .
Mikir apa aku coba ? ? aku mikir ini mimpi dan jelas sudah ini mimpi tapi dalam mimpi yang mikir mimpi itu ada kesedihan plus heran ,,,apalah artinya cincin itu ? Normaly cincin kawin itu ya emas yang desaign polos gitu ..lha ini kog pke PERMATA BIRU  #dengan gaya datar + tidak tertarik karena mikir sejak kapan aku bilang pgen cincin model beribet gituh =.=

*agak mirip gambar ini ,tapi pic nya ambil di google loh..bukan nyolong di dunia mimpi
Masih bingung dan ga keluar sepatah katapun ,sambil mikir seseorang dimasa lalu yang tiba-tiba datang .
Eh padahal ga ada Episode melamar sambil bilang " lo mau ga nikah ama guwe" jangan -jangan bukan buat ngelamar tapi cuma kasih unjuk ..nah lo ..tapi bilangnya buat kamu sih .
Belum sempet tanya artinya ap dan belum sempet dipakein ditangan ehh Subuh Alhamdulillah hanya mimpi .
Senengnya aku ga bener-bener dalam kondisi sulit memilih
Ga Senengnya -.- ga jadi dapet cincin batu safir nan indah itu ,lhah pegang az belum .

Nyadar ga sih seperti sinetron banget ni mimpi >_< padahal ga pernah nonton TV apalagi sinetron ,uda ga demen juga baca Roman Picisan ataupun Novel Teenlit ..Lalu penjelasan apa yang sinkron dengan Why MIMPI INI RUMIT #ahh lupakan hanya mimpi kog .
Tadinya aku ga ngerti namanya batu safir ,,pas abis subuh iseng googling pgen cari cincin yang hampir mirip dengan mimpi  , lalu   pke keyword "cincin permata biru "
Jadilah penasaran seharian tentang BATU SAFIR ini ,gak penting bangets kan history kenapa bahas BATU SAFIR hahahaha #damnn


Batu Safir (Permata biru nan cantik)
adalah bentuk kristal tunggal aluminium oksida (Al2O3), suatu mineral yang dikenal sebagai korundum. Safir dapat ditemukan secara alami sebagai batu permata atau difabrikasi pada boule kristal besar untuk berbagai keperluan, termasuk komponen optikinframerah, permukaan jam, jendela yang kuat, dan wafer untuk deposisi semikonduktor seperti nanorod GaN.Kelompok korundum termasuk aluminium murni. Sejumlah kecil unsur lain seperti besititanium, dan kromium memberikan warna biru, kuning, merah muda, ungu, jingga, atau kehijauan terhadap safir. Safir termasuk semua variasi kualitas mineral korundum kecuali yang memiliki warna merah jenuh penuh, yang dikenal sebagai rubi.sumber : wikipedia

Plus aku kasih ni cincin unyu-unyu eh indah yang dihiasi batu safir ,,,tu kan jadi mupeng beneran ..haioo minta kesiapa ? minta ke mimpi lagi dong (ahh ngacau )












* Bonus backsound saya ketika nulis :D
kajian al hikam kh. Abdulah gym nastiar masjid Al latif, 16 april 2013 - Indowebster.com Date upload: 12-Mar-2014 Size: 200.62 MB

0 comments :

 
.