Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Rabu, 28 Mei 2014

Impian Ini harus berakhir terwujud Denganmu

Assalamualaikum,

Kali ini pulang travelling dengan badan remuk aka capek dan bersama jiwa yang kembali berseri tuing tuing hahahah.

Hasil dari perjalanan panjang di kereta Malang - Jakarta bersama teman lama  ,fokusnya sih tentang pernikahan dia yang tinggal menghitung bulan ,tapi pikiran saya langsung melejit kepada impian yang harus berakhir denganmu ,kenapa ?

pada dasarnya sebuah pernikahan adalah planning dan impian dengan 1 pilihan patner dan 1 tujuan .
masih teringat beberapa bulan lalu dia dengan sigap bicara bahwa usai lebaran dia siap enikah tanpa menyebut nama dan subhanallahnya kurang dari 3 bulan masa deadline dia bisa antab menyebut nama calonnya .Allah indah mempersiapkannya terlalu indah bahkan nyatanya .

Dulu saya bercita-cita komitmen dengan cara itu dengan pas 3 kali masa kegagalan ,mungkin Allah belum percaya dengan kesiapan saya sampai impian dan planning yang sedetail itu pun gagal sebelum masa nya =.=)" .

Tiap kali berharap berencana saya tidak akan pernah ada cerita dan permintaan rahasia  kepada Allah sampai pada masanya saya akan bercerita lewat kejadian .
Kemaren pun saya tidak akan menceritakan segalanya kepada siapapun sampai saya mendapatkan hasil bahwa saya gagal ..sekali lagi saya gagal atas kehendak Allah  berarti ini jalan terindah yang harus saya terima dengan kelapangan .

kalau kemaren keinginan saya cukup sederhana hanya ingin sholat bareng atau baca qur'an bareng di puncak Gunung dan kamu tidak dapat mewujudkan itu setidaknya saya bahagia masih diberi kesempatan mewujudkannya sendiri bersama teman-teman .

"Bisa sholat subuh di Puncak Penanjakan Gunung Bromo dengan hantaran diatas awan dan sunrise yang menelisik disela-sela dengan udara dingin yang menelusuk tulang ...wah sangat luar biasa bagi saya meskipun tanpamu 24 Mei 2014 seharusnya hari itu hari yang lama aku minta ke Allah ..lama sekali aku booking tanggal itu , setelah pernikahan gagal dan next step tanggal itupun gagal ya sudah cukup alhamdulillah masih dikasi kesempatan melihat hantara indahnya alam ...jujur setelah itu badan saya drop bukan karena menyerah pada alam ,tapi menyerah pada impian yang susah payah dibangun :( wallahualam "

"kalau kemaren kamu bercerita ingin ke haqia sofa  di Turki semoga kelak impianmu terwujud dengan sukses bersama pendampingmu "

Sekalipun impian kita berbeda semoga bisa sama-sama  mewujudkan pada saatnya nanti .
pada saatnya nanti aku harus dengar bahwa kita bisa sama-sama mewujudkan mimpi kecil ini  sebelum mimpi besar itu ..............

0 comments :

 
.