Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Rabu, 18 Desember 2013

let me know about that

sajak ini sajak yang begitu berarti. .berarti apa ya? cara ku mencintaimu dengan rumit dan pemahaman yang panjang. .bila suatu saat nanti aku melepasmu bukan berarti aku tak pernah berharap mendapatkan sedikit jatah kasih sayangmu. .bukan berarti aku sangat kesal dan marah padamu tapi karena aku tahu dan aku sadar bahwa ridho penerimaanku padamu masih belum cukup untuk kita hidup bersama.
bukan takut dan khawatir bukan pula buruk sangka pada ketetapan Allah nanti. .hanya mencoba memahami sudut hidup yang tersembunyi. .jauh sebelum mengenalmu aku sudah mengenal Allah dan diriku. .jika suatu saat pertemuan denganmu mengorbankan kedua hal itu aku akan mati. .mati rasa:-(
aku takut dengan mudahnya aku gadaikan ketenangan beribadah. .baik sangka dan ketentraman jiwa ini
Pas ini sedang baca karangan Tere Liye episode apa ya lupa hahahah .. makasih ya atas nasihat dibawah ini ..setidaknya sangat sesuai dengan mindset saya  .


* Memiliki-mu
Saya mencintai sunset,menatap kaki langit, ombak berdebur
Tapi saya tidak akan pernah membawa pulang matahari ke rumah,
kalaupun itu bisa dilakukan, tetap tidak akan saya lakukan

Saya menyukai bulan, entah itu sabit, purnama, tergantung di langit sana
Tapi saya tidak akan memasukkannya dalam ransel, kalaupun itu mudah dilakukan,
tetap tidak akan saya lakukan

Saya menyayangi serumpun mawar berbunga warna-warni, mekar semerbak
Tapi saya tidak akan memotongnya, meletakkannya di kamar tentu bisa dilakukan, apa susahnya,
namun tidak akan pernah saya lakukan

Saya mengasihi kunang-kunang terbang mendesing, kerlap-kerlip, di atas rerumputan gelap
Tapi saya tidak akan menangkapnya, dibotolkan, menjadi penghias di meja makan
tentu masuk akal dilakukan, pakai perangkap,
namun tidak akan pernah saya lakukan

Ada banyak sekali jenis cinta di dunia ini
Yang jika kita cinta, bukan lantas harus memiliki
Ada banyak sekali jenis suka, kasih dan sayang di dunia ini
Yang jika memang demikian, tidak harus dibawa pulang
Egois sekali, Kawan, jika tetap kau lakukan.

Lihatlah, tiada lagi sunset tanpa matahari
Tiada lagi indah langit tanpa purnama
Juga taman tanpa mawar merekah
Ataupun temaram malam tanpa kunang-kunang
Ada banyak sekali jenis cinta di dunia ini
Yang jika sungguh cinta, kita akan membiarkannya
Seperti apa adanya
Hanya menyimpan perasaan itu dalam hati
Selalu begitu, hingga akhir nanti.

0 comments :

 
.