Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Kamis, 23 Januari 2014

aku commite karena Allah

Dearest,

humm selalu harus tarik nafas panjang dan menenagkan diri ketika jiwaku berontak kesal dengan ulahmu. .yayaya aku uda dewasa ga boleh idealis dan menuntut. .okelah aku perempuan yg musti percaya bahwa laki2 itu d anugrahi jiwa pemimpin. .go cheer up positive thinking take on my mind please...
istiqfar dan musti tereak ke Allah ni huhuhuu aku kan perempuan. .i must rela klo lagi d serang naluri perempuan pke perasaan dan nangisan. .nah lo yg terakhir sih bukan aku banget #aslinya bawaan spontan sih mau ngomel marah dan sebagainya. .tapiii ouh no my age wondering harus lebih bijaksana, keep calm n slowww..i hope i can do it. .cayooo.
klo lagi gini bawaanya pgen langsung ctar ngetik kalimat yg super panjanggg biar kamu ngeh ngerti keg bahwa d balik kebijaksanaan berfikirku aslinya childishnya masih ga ketulungan haaha....masih az pelihara cemburu sana sini masih az ngrasa kamu tu org paling ga peka yg pernah ada. .dan kamu itu ga pernah bisa tegas memprioritaskanku. .mungkin sih mungkin hatimu berhasil.memilihku tp sikapmu enggak =_=)

trus dalam.jiwa nyanyi lagu ini ni. .jleb bangetts "kuingin marah terpiaskan tapiku hanyalah sendiri disini. .ingin kutunjukkan pada siapa saja yg marah bahwa hatiku kuciwaaa hwaaaa" wes lah melow episode ga jelas blas

whatever you do. .fokus ah fokus aku lgi menikmati banget perhatian Allah. .kamumah lewat az. .mengecewankan huft. ..sambil tarik nafas istiqfar..

yes today i feel great. .masyaAllah. .Allah nunjukin pertanyaanku dlm hati yg beberapa hari menghantui. .ceileh hantu xixixiii...itu tuh pertanyaan sederhana "apakah ada dan dimana surah yg menerangkan tentang Rasulullah yaitu Muhammad secara nabi yang lain sampek jadi 1 surah sendiri. .liat az surah yusuf, ibrahim dll" and then Allah jawab malam ini dengan sempurna dan u know rasanya yey bangettt bs sedikit komunikasi dengan Maha Besar itu. .lg pgen nyambung lagi komunikasi denganNYA. .dengan memperbaiki yg rempong eh yg keputus dink karna sibuk urusann duniaa bukan arisan loh ya...xixii jadilah ngomel.sampe ntah berantah dan finaly i feel so calm.

karena td siang dapet nasihat dari MtGW bahwa upayakan setia meskipun itu merugikanmu  semampumu. .brarti ada batas mampu yaitu sampai ketika hubungan dan komitmen itu merugikan kedua belah pihak ataupun banyak pihak..why? 
simple sih itu bentuk penghargaanmu bahwa hubungan itu yg dbeli adalah kepercayaan bukan keuntungan dan simple think kamu commite ya musti belajar menerima resiko yg ada. .resiko keridaknyamanan. .ketidaksesuaian atau kerugian tersebut. .halah ini teori jadi panjang gini klo d olah ama otakku hahahha..

ya intinya i pround u mas, bahwa cinta itu tegas. .tegas memilih dan mempertahankan. .tegas pula menutup segala bentuk lowongan aka PHP in orang xixixi..ya aku rasa aku ckup tegas. .eh kamu kog. ..
ahh uda ahh nanti aku dibilang menuntut atau kufur nikmat lagi. .ya batu sampire ga akan pernah bs diubah jadi berlian yasudah saya terima. -_- #dgn ekspresi kepaksa banget ini ni jujurr aaaa

nb :
bonus ngomelku. ..kamu itu ga pernah tegas memprioritaskanku. ..kamu itu menuntutku mempertahankanmu tp kamu buka pluang orang lain berbuat lebih ke aku drpd kamu. .kamu itu romantis n menghargai aq sikit keg. .kamu itu ga peka apa emng ngetest si. .kamu itu ga sayang k aku kan? km itu cr cara lepas kan? kamu lupa am niat awal kamu..kaku jahatt :’( #alay muncul

wassalam. .bobok time take rest n nice dream. .bismikaallahuma ahya

0 comments :

 
.