Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Senin, 13 Januari 2014

white bear

thank you atas kesederhanaan sikap
disaat yang sangat darurat. .
disaat iman kita lemah. .
ukhuwah meradang. .
dan amarah menantang. ..
aahh feel so bad banget. .jangankan untuk bicara, berkomunikasi pun enggan. .

why?  aku ga pernah bisa masuk pada pemahamanmu dan dalamnya perasaanmu. .
mungkin kamu yang salah tapi tentu lbh banyak aku yang harus menyempurnakan diri. .aku yang kurang dan aku yg musti banyak belajar. .

Allah menganugrahkan pertemuan dan meng amanahkan kehormatan perasaan. .jika someday kun fayakunnya Allah bekerja tentu aku tidak hanya berharap ini pertemuan yang sia -sia. .

tapi kalimat untuk hari ini dan saat ini hanya aku tidak akan pernah kuasa membuatmu memilihku tp aku hanya bisa meminta Allah memberi hal yang terbaik buat mu dan buatku. .tidak harus aku dan tidak harus kamu. .tapi kita jaga amanah perasaan ini hingga Allah membuka mata hati kita dan kemudahan menyempurnakan iman kita.
"mempersatukan yang terserak "

wish u get the best choice akhi :-)

0 comments :

 
.