Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Kamis, 13 Februari 2014

14 Februari 2014 - Kasih Sayang Allah

Assalamualaikum ,

Pagi ini tepat pertanggal 14 februari ... yaps hari kasih sayang .dan special Allah mengirimkan Kasih sayangnya baik berbentuk musibah maupun perlindungan #PrayForKelud .

Dalam musibah tentu Allah kirim tanda sayang dan dalam kelapangan keselamatan tentu Allah juga mengirim kasih sayangnya ,hanya perlu kita renungkan dan dalamnya hikmah yang akan menangkap bahwa ini semua adalah wujud sayangnya Allah kepada kita .

Sampai pagi ini pun aku tidak pernah tahu dan mengerti arah hati ini dan jiwa ini ,kesedihan apa yang sedang menyerang dan amarah apa yang sedang menyelimuti .
Bahkan aku tidak peka dan kurang peduli dengan qolbu ini .Rasanya aku tidak bisa jaga amanah kecil yang berdampak besar ini .Bagaimana jika hati ternoda maka keseluruhan badan akan rusak ,bagaimana dengan jiwa,apakabar kau jiwaku ?
 pas pertanggal 13 februari dan pas 1 bulan lewat ultahku aku harus

Gunung yang kokoh bisa meluluh karena Alqur'an kenapa hati kita tidak ? berarti hati kita lebih keras dari gunung.
Sesungguhnya Allah tidak merubah suatu kaum maka Allah tidak akan merubahnya ,Kenapa kita  tidak mau melembutkan  hati kita .
Ketika membaca al-qur'an kita minta rahmat dan perlindungan  dan melindungi diri dari setan yang terkutuk dari kemarahan Allah dan dari apa saja yg .

Jangan dia menghataman al-qur'an kurang dari 3 hari .
Apabila kamu membaca al-qur'an ..

sesungguhnya alqur'an itu lebih cepat hilangnya daripada unta yang lepat dari ingatannya .
berapa banyak dosa mengantarkannya kepada surga dan berapa banyak pahala seseorang kepada neraka
yang berdosa dan istiqfar lebih aku terima daripada yang berdzikir dengan rasa sombong .

«اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الهَدْمِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ التَّرَدِّي، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْغَرَقِ، وَالْحَرَقِ، وَالْهَرَمِ، وَأَعُوذُ بِكَ أَنْ يَتَخَبَّطَنِي الشَّيْطَانُ عِنْدَ الْمَوْتِ، وَأَعُوذُ بِكَ أَنْ أَمُوتَ فِي سَبِيلِكَ مُدْبِرًا، وَأَعُوذُ بِكَ أَنْ أَمُوتَ لَدِيغًا»

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari kehancuran. Aku berlindung kepada Engkau dari jatuh. Dan aku berlindung kepada Engkau dari tenggelam, terbakar, dan pikun. Aku berlindung kepada Engkau dari meninggal di jalan-Mu dalam keadaan melarikan diri dari (dari medan perang [jihad]). Serta aku berlindung kepada Engkau dari meninggal dalam keadaan tersengat (binatang berbisa).”
[Sunan Abi Dawud No. 1552. Shahîh.]

Hati itu berbolak balik
 tetapkanlah hati kami di agammu
tidak ada yang paling sulit selain meluruskan niatku
masalah tauhid itu masalah hati



0 comments :

 
.