Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Sabtu, 01 Februari 2014

Story Part I

Assalamualaikum,

Tentang ini .

Assalamualaikum ,bismillahirohmanirokhim ..
semoga tidak ada dosa yang tertoreh lagi dalam tulisan ini dan tidak tercatat sebagai amal buruk dan minimal bisa jadi bahan refleksi buat pembaca yang terpenting untuk hati ini jiwa ini beserta pemahaman saat ini .

baiklah tulisan ini di dedikasikan untuk 1 pelajaran hidup ,1 kenangan ,beberapa harapan lalu ,1 masa lalu dan sederetan doa dalam prosesnya .
sekali lagi tidak ada maksud membuka aib siapapun ,dan semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi adik -adik maupun saudara dimanapun berada.

Begin
nanti ada tokoh akhwat inisial N
dan tokoh Ikhwan inisial W . Dan selanjutnya saya akan sebut nama asli maaf bila belum minta izin sebelumnya.

Maaf saya tidak bisa mengingat tepat tanggal maupun bulan tapi yang jelas tahun 2013 .

Pengenalan Tokoh :
 N adalah inisial seorang akhwat umurnya menginjak 20 an  yang dalam proses belajar tentang agamanya , kehidupan ,maupun dunia .



N side  (dalam sudut pandang R )
Diawali dengan beberapa rentetan kejadian yang alhamdulillah sedikit mengerikan namun syarat akan hikmah dan kasih sayang Allah (belive that )dan bahkan hanya mampu mmenggigit erat harapan bahwa Allah always with me dan always send angels to help me ..
"Allah bersama orang -orang yang sabar " .


Disaat benar-benar berserah diri dengan Allah,disaat rindu mengakar dalam kesendirian dan tentu ada sedikit background hal yang sedikit menjadi scared atau luka trauma but overall dengan berjalanannya waktu alhamdulillah

0 comments :

 
.