Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Selasa, 11 Maret 2014

Always special little things

Assalamualaikum,

Side of Office selasa 11 Maret 2014 Pukul 14.00 WIB

kebayang ga jam segitu masi berjibaku dengan report yang hacep belum kelar juga karena banyaknya data yang musti di grab ...rasanya otak penuh dengan username dan password dengan karakter yang susyah dihafal itu >_< ...Pak Bos pamit pulang dan saya telah mencapai mode konsentrasi puncak yang aman tiba2 huaaaa...
rekan depan  dan belakang workspace mendadak mengeluarkan frekuensi suara tegangan tinggi ..yang mau tidak mau gelombang suara itu nyelonong masuk telinga tanpa permisi hikzzzz sontak kedamaian dan konsentrasi lenyap seketika T.T
dan saya tidak menagkap sama sekali apa yang mereka ributkan ...rekan dibelakang saya ribut tentang daftar belanja  menu makanan sehat kita minggu ini padahal cuma berdua =.= tapi ramenya hacep ..
Dan pas di depan saya bapak-bapak berdua ntah lah mendadak ngributin PLN ndak tahu deh ap konjungsi kerjaan dengan listrik PLN =.= ...dan saya yang berada di center ruangan hanya bisa pasrah jadi korban untuk mendengarkan dengan muka melas akan upset :( ...setelah volume agak senggang saya gantian tereak aaaaaaaaaaaaaaaa...............hahahah dasar >_< akibatnya kita tertawa bersama dan laporan pun berhenti ntah nyampek mana ..saya lupa dan ga mood lagi nerusin .
Beberapa menit kemudian suasana hening kembali ...oke siap mengumpulkan kekuatan untuk terbang dalam kondisi konsentrasi tinggi eh lagi dan lagi rekan belakang saya musti chatting dengan mengeluarkan suara ..semacam ngomong sama lepy dengan gaya tangan ngetik mulut bicara ..ealaah mbanya juga sedang brusaha keep konsentrasi saat chatting .....ya saya pasrah deh sambil garuk2 jilbab (maklum kepala saya ditutupin kerudung jadi ga bisa plintirin rambut )  biasanya sih klo lagi menenangkan diri saat lost of konsentrasi gaya seperti dibawah ini hahhaha

alhasil pelampiasan paling memungkinkan adalah ngomel di blog hahahah ..a.slinya ga ngomel si cuma mau berbagi cerita tentang gambaran keadaan hhari ini ..dan saya tetep menikmati kog .
Punya temen-temen yang kadang ajaib gitu :D ..apalagi saya sering merespon lebih ajaib lagi .
Dan lagi lagi saya kenapa drtd nulis pake bahasa sok resmi saya saya yah huaakkaka baca lagi ketawa sendiri LoL....


0 comments :

 
.