Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Minggu, 23 Maret 2014

Semangat Injury Time

"Aku capek aq lg letoy jgn paksa tampil kuat"
rada lucu ketika mengulang kata-kata itu depan cermin lha kog saya bisa mengeluh lemah cuma karena capek dan sakit "Nikmat mana yang kau dustakan nak "-_______-.
"knp kalian ga ngertiii si #sambil keluar emosinya .Aku ga mau pingsan lagi T.T takut ... aku ga mau tumbang aku tau kapasitas kmampuanku .#lhah mulailah keluar bocahnya hahaah.
Padahal kan harus yakin disetiap sudut itu Allah ga pernah meninggalkan kita ..apalagi dalam perjalanan dan niat baik PASTI ada tangan Allah yang akan selalu melindungi dan membantu kita ...meskipun pada kenyataannya harus menjalani hidup di kota besar Jakarta tanpa saudara yang dekat apalagi keluarga itu ya hmm...always kata WASPADA menghiasi hari-hari ..khawatir kalau ada orang jahat dll ,padahal selalu ada orang baik yang tulus disudut kota yang kejem ini (katanya sih kejem).

Terus gara-gara uda bad fisik bad mental dan lost semangat ngelanturlah begini
haruss  return benar meskipun
function sudah berantakan dan
method tak bekerja. ...sisipin variable semangat.

efek menerima materi pemrograman C# dipagi menjelang siang  disaat fisik uda bak tereak dan melambai di kamera ..hahah maksa banget karena inget bahwa aku meninggalkan motor ku semalaman diparkiran kampus karena sibuk ngurusin badan eaaaaa..aslinya uda ga mauu masuk uda ngebayangin perjalanannya yang memberikan tantangan kuat berangkat sampek pulang ,ya thanks to teman yang rela jemput ke kosan dulu meskipun perrjalanannya jadi 2x lipett beribet pake macet -.- maaf karena aku memaksakan diri masuk yang membuat repot orang lain ^_^ / peace .

Jangan bicara keras, klakson keraas ke aku ,aku bahkan melihat jalan az ud ga jelas tapi kalian aahh ga sedikitpun  peduli dan mau tahu  ....padahal lagi berjuang keras cepet sampai kosan dan geloyoran karena kepala uda maksa rindu bantal dan tubuh uda maksa letoy di tengah jalan ..nah lo klo ambruk di tengah jalan malah berabe bikin kasus ...but overall "Maaf atas kelakuanku saat mengendarai siang kemaren ,sadar betul kurang berhati-hati meskipun maksimal mengendalikan " 4 kali hampir celaka lha iya klo yang celaka cuma aku lha klo bikin celaka orang lain >_< Allah maha kasih sayang dan melindungi kog ..maaf sekali lagi .


  • Semangat dong ayoo..dulu inget ga pas pertama kali pegang motor bahkan kamu terburu gas lalu naik tebing dan terjungkal..inget ga bukan cm kamu yg luka tp motor dan ayahmu yg saat itu kamu bonceng karna yakin putrinya sanggup. .ap lantas yg kamu bilang kamu takut mencoba lagi bahkan marah sama ayah yg dlu memaksamu bisa dalam 1 hari..tapi ayah selalu bilang gpp dan menyuruhmu coba lagi. .bukan ayah ga peduli lukamu dan traumamu kan..ayahmu juga terluka. .ingat ayah bilang klo belum sampe tunbang ga bisa bangun n ga sadarkan diri berarti kmu masi punya stok semangat yg bs d gunakan d injury time. .kamu masih hrus terutms berjuang. .semangat ya sayang.
  • Ingat ga pas kamu sakit bahkan bbrp dokter pribadimu sudah galau untuk diagnosa uda ga karuan..sampe bbrp minggu di ICU RS tes macem macem dan  tp ga ada hasil. .sampe bbrp minggu d RS tapi tak kunjung jelas penyakit apa...dokter az uda hampir nyerah. .alhamdulillah ortumu dan kluargamu masi terus mengumpulkan sisa perjuangan sisa harapan masih semangat kesana kemari menempuh jalan pengobatan. Dan masi ingat kata dokter muda yg menemuimu?  dia bilang " kamu harus semangat sembuh meski badan n fisik kamu uda kritis nyerah tpi jiwa kamu harus ttp hidup" . Setidaknya  klo ga punya alasan keinginan pribadi untk bertahan maka bertahanlah untuk yg lain. Orang" yg membutuhkanmu. .keluargamu. ..ingatkan pas ibu menangis disampingmu saat kamu bilang bila kamu milik Allah , ibu harus rela melepaskan. ..betapa beliau masih sangat butuh senyum dan semangat hidupmu...
  • Ingat kah pas ujian olahraga lari 1,5 km pdhl notabennya kamu itu ga kuat lari dan selalu tertinggal. .ingat ga betapa kwatirnya kamu tumbang d tengah jalan tapi bahkan kamu kumpulkan sisa harapanmu dengan terus berlari dan alhamdulillah kamu kuat bertahan sampai finish meskipun setelah finish kamu tumbang tak sadarkan diri..pdhl temen2mu yg biasa kuat  tumbang menyerah  di tengah  jalan..masi ga percayakan Allah ngasih amanah stok semangat perjuangan ke kamu. .ayo jangan menangis. .masi kuat siaappp..
  • Ingatkah juga pas diklat sebuah organisasi sekolah yang acaranya 3 hari 2 malem dn pulangnya harus jalan kaki 8 km. .sedangkan kamu brada sangat dibelakang sendiri karena kamu sudah berasa tidak enak badan tp maksa jalan dan tidak melambaikan tangan untuk dibawa mobil panitia..aku tahu secara fisik sudah kalah. .tpi semangatmu sampai akhir sehingga pas d pos finish kamu berhasil alhamdulillah berhasil juga langsung bikin heboh n d larikan ke UGD dianter segerombolan kaka senior dan pas d depan rumah kamu tumbang kembali astagaa..rumus maksa memberi sedikit semangat juang kan. .
  • Ingat pas kmu sakit berhari hari bs nyampe kampus sambil ngendarai motor meski akhirnya pingsan dijalan
akhirnya berhasil tersenyum atas karunia Allah :) lanjut makan satee yee semangat haih

0 comments :

 
.