Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Selasa, 05 November 2013

CENTRAL PARK and the mission

Assalamualaikum ...selamat tahun baru hijriyah tahun baru islam dan waktunya muhasabah flash back k belakang ...siap hijrah lebih baik dan baik lagi amiin ...
Niatnya sudah lempeng tinggal implementasinya semoga sabar dan istiqomah sebagai nada langkah pijakannya.

Okkey open story today ..alhamdulillah hari ini diberi kesempatan jalan ke Mall Taman Anggrek dan Central Park meskipun dengan agak maksa ikut kakak yang lagi dapet misi riweh ujian susulan xixizixiii .
Aslinya malah ngrepotin bukan malah bantuin ..abis muter dari gramedia Taman Anggrek sampek jalan gempor ke Central Park hasilnya alhamdulillah ga nemu buku yg dicari hahah...eaa aku sih happy az enjoy az abis uda kebayar semua capeknya pinggang dan pundak (kakinya alhamdulillah aman ) muterin mall ga jelas ..sempet ketemu makanan idamanku bulan2 ini yaitu ROTI BOY dan Chatime ..akh nda tau ada angin apa nyidam n rindu  banget ama 2 unsur asing itu untuk masuk ke mulut lantas ke perut haiiaaa.
Uda ketemu uda d depan mata ..padahal berhari-hari kepengen tapi pas d depan mata sih kepengennya belum ilang tapiii....untuk kesekian kali pertimbangannya buanyakk hahaa.
TAPI kali ini ga ada hubungannya dengan anak kos dan buged apalagi keinget nyicil paku dan semen buat rumah hahahaa.
Pertimbangannya adalah saya sedang Puasa :) yaiyalah ga mau beli makanan siang bolong gini .
Bisa sih dibuat buka puasa tapi lagi hmm pemborosan yang tidak manfaat sekalii apalagi menuruti nafsu diri haiaa makan az pilih -.- " sok sok an makan roti plus minum teh susu ..huft sudah lah wahai.mulut ku tersayang itu ga lebih nikmat daripada rasa makan sayur soup dan  minum air mineral d meja makan rumah dengan seperangkat kluarga tercinta ..aaa T^T T_T kumat lagi dah balada rindu rumah mumumuuu...

So little thing membuat hati berdecak bahagia saat liat hamparan kolam taman dipenuhi ikan koi yang berenang lincah nan memukai ....auuh ya Rabb keindahan dari kesederhanaan ciptaanmu sungguh gemericik aer dan tingkah ikan membuat mata tak mau hilang fokus ...alhasil ngrampas tablet milik si kakak buat foto -foto si ikan koi aaaikan koi amiin nanti punya rumah minta seperangkat aquarium atau kolam plus ikan koi ya Allah :D make wish banget dan kesekian kali bahas dreaming punya rumah again xizizixxi sabar ea kakak ..kegnya saya sangat terobsesi untuk ini.

Pesonamu CENTRAL PARK ..meskipun aku ga hobi ga suka dan gak cocok dengan hawa dan area mall perbelanjaan manapun tapi aku cinta kamu ..terimakasih Maha Developer Allah SWT . Telah kau ciptakan sudut indah dari gemerlapnya dunia yang sibuk dan sempit .
Cukup dengan habitat ikan dan pohon d tengah mall membuat suasana nyaman seimbang dan I like it ..very loved it .
walaupun hari ini tidak mendapat point berharga dari gramedia ..masalahnya keburi di gusur ngempernya huft dan malah asik n the bingung milih buku untuk kakak.

Yah lain kali report lagi deh waktunya sholat isya untuk wipayah jakarta dan sekitarnya ..

0 comments :

 
.