Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Kamis, 07 November 2013

Speechless in this morning

Just litte something make me so hurt and sad of course crying why aaaaaa...rasanya hanya kecewa berat ketika sadar bahwa terlalu banyak tidur dan sudah menghapus habbit 1\3 malemnya ..rindu berat dan sangat amat rindu .

I don't know siapa sebenarnya yang membuaf galau tingkat dewa dan membangun aku pagi ini menjelang subuh dan berhasil merontokkan masker and aer mata. Sampek seseggukkan begini.
Mimpi buruk kah? NO I think saya hanya butuh dan rindu terdalam kepada He ..yes He always beside me ..who is ?.ofcourse Allah just Allah ...kenapa bangun tidur semacm kaget berasa khawatir memuncak trus nangis sendirian ...setelah agak tenang  berangkat ambil hp bangunin patner ..dan huft kali ini Allah benar2 pgen aku sadar bahwa hanya Allah yang adq dalam situasi begini ..Allah lg nyadarin ya kalau saya terlalu cepqt mencari manusia daripada Allah.So sangat speechless langsung ambil wudhu and sholat. Ga berhnti juga rasa meleduk meledulnya di dada ahh ntahlah Allah sedang mau di dahulukan dan Allah sedang kasih perasaan luar biasa alhamdulillah ini.
Ga terasa muhasabah subuh berlinangan air mata aaa lebay ..aaaaa sudah mari asholatu khoiru mina naum

0 comments :

 
.