Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Rabu, 06 November 2013

Islamic B'day

Assalamualaikum

Baiklah Time to check Tanggal lahir berdasarkan kalender Islam aka Hijriyah ..
Nda tahu lagi pgen dan tertarik banget bahas tanggal lahir ,,,ya Alhamdulillah itu sejarah sekali seumur hidup .
Moment pertama kalinya aku mau membuka mata dan mengenal dunia ,pertama kalinya Allah kasih amanah umur yang luar biasa hingga ke 21 tahun ini ...Subhanallah ga berhenti rasa syukurku hingga detik ini .

Terima kasihku ku ucapkan pada ayah dan ibu yang rela dititipin amanah mengandung 9 bulan dan membesarkan hingga berumur setua ini (hahahaha ambigu deh antara  tua apa dewasa ya #lirik diri sendiri)

Jadi kalau dilihat berdasarkan kalendar Jawa dan Islam (hijriyah )saya itu lahir pada tanggal Senin Legi , 8 Rajab 1412H

http://www.islamicity.com/PrayerTimes/defaultHijriConv.asp




Senin:
Baik segala yang dikerjakan. Jalannya bintang. Adat dan hatinya baik, tapi tidak dapat dianggap remeh. Kemauannya keras, tidak dapat dipatahkan. Senin adalah hari lahir Nabi Muhammad SAW.
Bicaranya tegas dan terang. Senang bekerja baik, tidak mau melakukan kejahatan. Jujur dan ikhlas.
Legi:
Sifatnya ingin menguasai dan dapat mengerjakan apa saja.
Adatnya wetan. Jalannya buruk. Kelakuannya ibarat ratu atau bupati.
Yuninya yuni kucing. Tidak suka tidur di malam hari. Matanya awas, waspada, dan selalu memperhatikan gerak-gerik sesuatu. Makannya sedikit, giginya tajam, jika menggigit orang bisa membawa maut.
Keluar akal dan daya upayanya jika berada dalam bahaya. Sedikit akal dalam keadaan normal. Senang bergaul dengan orang kaya atau miskin.

haiaahh just noted apa ya ini

0 comments :

 
.