Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Minggu, 03 November 2013

Today is awesome

Assalamualaikum

Alhamdulillah hirobil alamin ..shalawat serta salam selalu tertuju pada nabi besar Muhammad saw beserta semua sahabat keluarga dan pengikutnya ..hari ini tanggal 3 nov 2013 bergeser posisi sedikit dari 1 tahun lalu :) .Banyaknya doa dan berkah untuk umur dan waktu kita.. tentu membawa kuncup bunga baru dan makna baru dalam.hidup kita.
Teruntuk ortu kita semua nan disana berkat aliran doanya kita hidup sedemikian baik atas penjagaan Allah..tentu salam sayang rindu terdalam doa ku untuk mereka always terlampir dalam laporan kepada Allah SWT .
ALLAH berikan nikmat kesehatan jasmani dan rohani serta keselamatan dunia akhirat bagi mereka ,naungi kasih sayangmu ,dan sampaikan salam terindah dari anaknya yang selalu mencintai sepanjang masa sepanjang doa dan terima kasihku sepanjang hayat ..ih T_T sudah ya the end untuk bhas ini sangat uhibukum fillah .

NEXT okkay ini kan ceritanya mau reportase kondisi hari ini ..kondisi apa ya? Lalin hmm agak.macet alibat pembangunan jalan di jembatan 2 pluit menuju grogol ..lagi macet karena ada 2 event publik ..this is tes cpns and pameran.indocomtech.Oke saya tidak.mau bahas panjang tentang itu sekarang .

Dan.today I'm so pround of Allah ..hmm so happy no wonder bertemu dan silatirakhim dengan kawan lama sangat menyenangkan ..safar yang sedikit tidak jelas dan always toko buku numpang bac sampek kaki pegel selonjoran ngemper sampek laper baru pulang jiakakaa masih huforia ketemu tumpukan benda yang berisi byk tulisan itu masih sangat menyita dan mendominasi penghilang jenuh aka ga jelas manja2an aaaa

0 comments :

 
.