Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Sabtu, 02 November 2013

Meleset 1 Hari

Assalamualaikum,
m
Hmm pas lagi iseng nengok kalender 2014 ,tahukah apa yang pertama kali dalam otak ?
Yaps Yaps fokus mata sibuk fokusn pada angka yang dicetak menggunakan tinta merah (xiixixix ingat ya ga' semua kalender pakai tinta merah untuk hari libur kali az kehabisan tinta merah saat nyetak :-P )
Tapi kebetulan sih kalendernya masih normal jadi cetakan angkanya identink dengan warna merah dan hitam meskipun covernya full colour menarik ah saya ga tertarik sama sekali malah sibuk ngitung and fokus ke tanggal merah #bacanaluri :D .

Sepertinya zaman tdan umur tidak banyak berubah ya ,bahkan dari berbagai lapisan masyarakat mau berprofesi jadi apapun itu tetepp nyari Tanggal Merah tahu akh mistis yah hahahhah . Dari zaman kenal rutinitas sekolah - kuliah sampai kerja pun masih saja disibukin dengan ngitung jumlah tanggal merah dalam sebulan .
Hmm..ternyata liburan itu bak lampu petromaks ya bisa membuat orang yang murung suram dan ga bergairah jingkrak - jingkrak seketika pas liat Tanggal Merah ..ahhay bener-bener fantasi liburan ituh sesuatu ya pemirsa :D.
Back to topik saya juga excited ngitung jumlah tanggal merah alias liburan pada tahun kalender 2014 ini ,adakah something special ? hmm tanggal merahnya normal ni seperti tahun 2013 dan tahun tahun lalu ..ya dengan kata lain hari besar dan pantas libur ya cuma itu - itu az ga ada tambahan nie aaaa ga asik deh ,gak asiik ."Ganti presiden keg yang menganut paham liburan ditambah panjang ,kalau bisa di sejajarkan dengan negara Eropa  yang punya 4 musim ,jadi liburannya bisa sepanjang musim ...aaaa Ririn ngimpi ah helooow ini Indonesia"#ngecuap aka ngedumel dalam hati .
Tetep ya kurang mulu kurang bersyukur dan kurang tahu diri hahahah.Padahal mah libur ga libur ya teta saja ,Liburan lama juga percuma malah ga produktif dan gendutin badan guling - guling di kamar sambbil panjangin angan mimpi kemana-mana ....halah yang ada abis liburan bukannya fresh malah jenuh beud berujung pada rasa super malas memulai aktivitas (ini ceritaku bagaimana dengan ceritamu jiakakakk).

Lanjut ni lanjut kita catat dan berhitung yuk mari kita simak ada berapa hari libur  ya :
Adakah Long Long holiday ? Plan pertama yang harus dicatat adalah :
1.Cari Tanggal Merah yang Long holiday atau memungkinkan cuti panjang.

2.Pikirkan destinasi yang akan kamu kunjungi ,sekadar share nih ya bagi anak perantauan pasti pilihan pertama liburan itu yang PULANG KAMPUNG ya meski rumahnya ga kampung - kampung bangets ya pokoknya rumah atau kampung halaman itu paling nyes paling TOP dah dari sekian destinasi pilihan liburan (#curcol anak rantau jarang pulang dicari Ibu mulu T.T )  sabar -sabar anakmu disini lagi ngumpulin duit dan ilmu buat bangun apa ya .............

3.Cek Harga Promo pesawat.
haiah ini sesi paling rutin tiap tahun dan tiap bulan hahaha maklum ya anak kos buged terbatas bisanya meluangkan waktu dan tenaga ngecek promo haiih =.="  .Mari kita absenin semua maskapai penerbangan Domestik dari Air Asia ,Citilink ,Tiger airways ,Sriwijaya barudeh Garuda Indonesia ahahy ...trus kalau uda mentok ga dapet harga maknyus murahnya , tahu ga pelampiasannya lari kemana?
Yasudah dengan niat ngirit dan pertimbangan Ngirit pake menghibur diri perjalanan ini terasa panjang dan menyenangkan apalagi kalau ga naik Kereta api Tut tut tut siapa hendak turun  #_#  jakarta - Malang aaahhh sambil pasang wajah melas pgen pulang ^_^
Eh ini ni hasil note liburan Tahun depan 2014 Welcoming make wish :
(Uda  basa basi nya keburu basi kepanjangan sangat macem kereta api aaaaaaa)
  1. 1 Januari (Rabu), Tahun Baru 2014;
  2. 14 Januari (Selasa), Maulid Nabi Muhammad SAW;
  3. 31 Januari (Jumat), Tahun Baru Imlek 2565;
  4. 31 Maret (Senin), Nyepi Tahun Baru Saka 1936;
  5. 18 April (Jumat), Wafat Isa Al Masih;
  6. 1 Mei (Kamis), Hari Buruh Internasional;
  7. 15 Mei (Kamis), Hari Raya Waisak 2558;
  8. 27 Mei (Selasa), Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW;
  9. 29 Mei (Kamis), Kenaikan Isa Al Masih’
10.  28-29 Juli (Senin-Selasa), Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah;
11.  17 Agustus (Minggu), Hari Kemerdekaan RI;
12.  5 Oktober (Minggu), Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriah;
13.  25 Oktober (Sabtu), Tahun Baru Islam 1436 Hijriah;
14.  25 Desember (Kamis), Hari Raya Natal;

Selain Hari Libur Nasional, pada 2014 mendatang, pemerintah masih memberikan waktu untuk Cuti Bersama, yaitu:

  1. 30-31 Juli dan 1 Agustus (Rabu-Jumat) untuk Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah;
  2.  26 Desember (Jumat) untuk Hari Raya Natal.
(Back To Judul ya .
Kenapa meleset 1 hari itu ...tahu ga sih ada moment special for me di bulan Januari ,tahu ga sih aaaaa (#pada ga perhatian ni huu)..tapi jangan diumumin dan bilang siapa-siapa ya nanti pada malakin traktiran lagi jadi surem deh nanti 

0 comments :

 
.