Copyright © Confeito Tulipers
Design by 2014
Jumat, 01 November 2013

Gwiyomii Japan

Assalamualaikum ,

Dan sore ini tanggal 1 Oktober 2013 alhamdulillah masih stay disini .Hmm feeling so speecless denga semua jalan Allah ,insyaAllah istiqomah ridho dengan jalanmu ya Rabb .
Untuk membangkitkan semangat dan senyum saat langit mendung begini enaknya ngapain ya ...
Ahhay cari video super cute rekomendasi temen .
Lagi - lagi about Jepang huuu suka banget dan pokoknya Interest Banget kalau uda bahas Jepang .
Kalau boleh cerita history nya kenapa sampek eddicted sama dreaming live on Japan itu alasanya simple ..dari kecil dicuci otak ama Ayah tentang disiplinnya orang Jepang ,indahnya dan kekuatan Orang Jepang.
No no more about keyakinan agama ya ..ga recomended tentunya tapi if dikasih kesempatan belajar dan merantau sama Allah tentu Jepang urutan kedua dari 3 Negara .

Tetap kog cintaku dan rinduku ke Baitullah untuk menunaikan haji di Mekah dan tetap sangat excited dengan peradaban peninggalan Rasulullah dan para pendahulu diisana ..ya Mekah - Madinah masih number One .

Tapi diikuti dengan dreaming ke Jepang (Not only seeing Sakura's Flowers ) lebih dari itu pgennya  tinggal beberapa pekan disana i wish that .

Lalu ga kalah semangatnya kalau sebut Belanda hahha itu kan yang paling lama jajah bangsa kita ya :D
Eh saya bukannya ndak CINTA tanah air tumpah darahku INDONESIA ,bila diizinkan hati ini ke Belanda untuk menuntut ilmu menjajah (xixixi bercanda).
Tak apalah meski hanya merasakan jadi pemetik bunga Tulip atau muter kincir air relaa ...apalagi diberi kesempatan punya kebun bunga Tulips hmm so Amiin ya Rabb .

Eh eh uda deh malah panjang angan gini mari kita rehat sejenak kawan ..Checkit out

Gwiyomii ...So cute




Mari ikuti gerakannya ,insyaAllah wajah ceria terbit dari negri Jepang dan mengembalikan warna warni mekarnya bunga Tulips ^_^

0 comments :

 
.